Dedikasi dan Compassion Dalam Photography Professional

Dedikasi dan Compassion Dalam Photography Professional

Akhirnya, subjek harus tahu bahwa wartawan foto tersebut benar-benar didedikasikan untuk sejarah. Menghabiskan banyak waktu dengan aktor benar-benar membantu dan meningkatkan kepercayaan diri dan kasih sayang. Tidak muncul pada detik terakhir, jangan dingin, tetapi Anda hidup dengan topik Anda, teman diventatene. Dan ‘jalan yang benar untuk memahami subjek dan mendapatkan pemotretan besar.
menceritakan kisah

Baca Juga : Paket Sewa Lighting Panggung Jakarta

Seperti yang saya katakan di awal, foto jurnalistik adalah tindakan bercerita dengan gambar. Sebagian besar cerita-cerita di koran dan majalah disertai dengan foto tunggal, yang berarti bahwa wartawan foto harus mampu, dalam satu foto, untuk meringkas konsep cerita itu sendiri.

Cara yang baik untuk menceritakan sebuah cerita adalah untuk menciptakan gambar dengan tingkat yang berbeda sebuah foto yang menunjukkan seorang musisi bermain dengan antusiasme menarik tetapi tidak memberitahu Anda hampir tidak ada. Sebuah foto dari musisi yang sama dengan orang banyak yang mendengarkan di latar belakang sebaliknya menceritakan sebuah cerita. Stratifikasi konten yang menambahkan banyak cerita lapisan tidak perlu dalam skala besar seperti kerumunan, tapi mungkin elemen kecil dan rincian sekitarnya subjek.

Bahkan emosi merupakan aspek penting dari bercerita. wartawan foto harus menjadi ahli dari perasaan manusia dan harus selalu mencoba untuk mengantisipasi ekspresi wajah subjek Anda. Air mata, lihat bijaksana dan terlihat fleksibel, senyum gembira besar dan riang apa pun yang mengungkapkan bagaimana subjek gambar terasa dalam kaitannya dengan apa yang dia lakukan.

Sebuah pilihan kedua adalah dengan menggunakan Live View Dalam mode ini cermin terbalik dan semua operasi dilakukan melalui layar kamera photographer. Sebaliknya, fokus menjadi sangat lambat dan penyimpang sedikit refleks yang sama (ah, optical viewfinder tua yang baik).tetapi fotografer harus tahu bagaimana menyeimbangkan keuntungan yang akan dihasilkan dari publikasi foto mengingat kerusakan yang mungkin menyebabkan pada mata pelajaran.

Kemungkinan ketiga adalah bahwa banyak fotografer menggunakan ketika mereka tidak memiliki cara untuk kehilangan sedikit waktu untuk memakai kamera tas penuh kacang (atau kacang polong, atau pasir) sehingga untuk meredam, setidaknya sebagian, getaran ini.

Akhirnya, ingat bahwa kamera goyang akan menjadi lebih jelas semakin lama panjang fokus digunakan dengan sudut lebar Anda mungkin bisa diabaikan mengingat kerusakan yang dilakukan oleh getaran karena cermin miring, sementara situasi memburuk begitu banyak pada focal length panjang, sampai menjadi terasa tidak nyaman ketika fokus sehat panjang atau catadioptric (jadi kita mengatasi 500mm). Coba memotret bulan menggunakan 1000mm (dalam kasus saya saya menggunakan 500mm catadioptric dan teleconverter 2X) tidak akan ada cara untuk memunculkan kontur bersih satelit kami. Setidaknya tidak finquando akan memblokir cermin …

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>