Dirjen Pajak Mengingatkan Pelanggan untuk Waspada terhadap Penipuan Pajak Lewat Telepon

Dirjen Pajak Mengingatkan Pelanggan untuk Waspada terhadap Penipuan Pajak Lewat Telepon

Gotax – IRS telah mengeluarkan peringatan rilis berita tentang penipuan telepon yang sedang berlangsung yang secara palsu mengancam orang untuk membocorkan informasi sensitif. IRS awalnya memperingatkan terhadap penipuan pada Oktober 2013. Pada 20 Maret, IRS telah menerima laporan lebih dari 20.000 kasus penipuan. Yang paling penting untuk diketahui adalah bahwa IRS tidak pernah meminta kartu kredit, kartu debit, atau informasi kartu prabayar melalui telepon. Itu akan selalu mengirimkan pemberitahuan tertulis melalui surat AS.

Apa itu scam

Penipu bertindak sebagai karyawan IRS melalui telepon dan biasanya mengklaim satu dari dua hal apakah Anda berhak atas pengembalian pajak yang signifikan atau bahwa Anda berutang uang kepada IRS. Mereka menggunakan nama umum untuk mengidentifikasi diri mereka dan bahkan mungkin mengetahui empat digit terakhir dari nomor Jaminan Sosial Anda. Penipuan itu bahkan dapat meluas ke email yang tampaknya merupakan korespondensi resmi dari IRS.

Penipu ini sering agresif, dalam upaya untuk mengintimidasi Anda agar memberi tahu mereka informasi pribadi Anda. Mereka sering mengancam penangkapan, deportasi, atau kehilangan lisensi Anda. Dalam beberapa kasus, panggilan tindak lanjut dapat terjadi dari seseorang yang berpura-pura dari kantor polisi atau DMV. Dalam semua kasus, ID Penelepon dapat dipalsukan untuk mewakili jumlah tempat mereka mengklaim menelepon. Penelepon mungkin memiliki kebisingan latar belakang yang mirip dengan lingkungan pusat panggilan, untuk lebih membuat kesan bahwa mereka berasal dari IRS.

Siapa yang berisiko

Sementara penipuan ini dapat terjadi pada siapa saja, imigran baru, khususnya, sering menjadi korban penipuan. Ini mungkin karena sifat panggilan telepon yang mengancam, yang membuat takut para imigran yang tidak ingin menghadapi deportasi.

Apa yang harus Anda lakukan jika Anda menerima panggilan

Jika Anda berpikir bahwa Anda mungkin harus membayar pajak kepada IRS, hubungi langsung IRS tentang masalah ini. Jika Anda cukup yakin tidak berhutang pajak kepada IRS, hubungi TIGTA (Inspektur Jenderal Perbendaharaan untuk Administrasi Pajak) di 1-800-366-4484 untuk melaporkan panggilan telepon. Apa pun itu, jika Anda menerima panggilan telepon seperti ini, hubungi Komisi Perdagangan Federal melalui Asisten Keluhan FTC mereka.

Jika Anda mendapat telepon dari seseorang yang mengaku berasal dari IRS, ingatlah bahwa IRS tidak akan pernah menelepon untuk meminta Anda

Informasi pribadi atau keuangan
Nomor PIN
Kata sandi
Informasi rahasia untuk akun keuangan

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>