Fitur fitur Yang Ada Di Kamera EOS 5D

Fitur fitur Yang Ada Di Kamera EOS 5D

Jasa Foto Wedding Jakarta Murah – Headphone dan mikrofon port juga telah pindah ke dasar kamera. Hal ini akan membantu untuk lebih menjaga kabel keluar dari jalan ketika menggunakan kedua mikrofon eksternal dan headphone. Balik adalah jack mini-HDMI serta USB 3.0 socket untuk transfer data yang lebih cepat.

Di tangan

Tubuh Mark IV juga 75 gram (sekitar 10%) lebih ringan dari pendahulunya. Pemilik Mark III upgrade ke Mark IV kemungkinan akan melihat perbedaan ketika mereka memilih kamera up. Kita telah melakukannya.

Atas Kamera

Tiga tombol di atas piring LCD atas mengontrol fungsi yang sama seperti orang-orang di Mark III, tapi Canon telah membalik urutan fungsi masing-masing tombol ini. Perubahan ini samping, Mark IV tampak persis seperti Mark III dari atas.

Belakang kamera

Tepat di bawah joystick AF adalah area AF tombol pilihan baru. Ini off secara default, tetapi Anda dapat menetapkan sejumlah fungsi untuk itu, termasuk setelah itu langsung siklus melalui mode area AF aktif.

Mark IV juga menerima Canon Intelligent Viewfinder II, lapisan LCD yang memungkinkan informasi terpilih akan ditampilkan di finder. Finder sendiri masih unit 0.71x magnification dengan cakupan 100%.

Melanjutkan dengan tema kita perubahan desain minimal, bagian belakang Mark IV lagi terlihat pretty darn mirip dengan Mark III. Layar belakang adalah 3,2 touchscreen LCD diperbarui 1.62m-dot. Tidak hanya ini melompat dalam resolusi (naik dari 1.04M-dot) di atas layar yang sama berukuran pendahulunya, dimasukkannya touchscreen dengan fungsi yang luas dalam penuh tubuh -frame adalah yang pertama bagi Canon (kemampuan sentuh 1D X Mark II tidak dapat diakses setiap saat di semua mode pengambilan gambar.)

Juga, seperti yang telah disebutkan di atas, sebuah AF tombol pilihan daerah baru telah ditambahkan langsung di bawah joystick AF, yang juga menerima lebih ‘bergigi’ finish baru. Ini bagus untuk melihat metode baru untuk cepat mengubah mode area fokus, tetapi pengguna yang ada mungkin masih merasa lebih mudah untuk tahan akrab AF tombol pilihan daerah di bahu (yang tidak dapat dipindahkan pula) saat memutar dial utama dengan cepat siklus melalui mode daerah (Anda dapat mengaktifkan perilaku ini di ‘AF metode seleksi daerah’ di menu). Untungnya, Anda dapat menetapkan kembali daerah ini tombol AF baru untuk melakukan sesuatu yang lain (seperti kompensasi exposure), tetapi dalam gaya tradisional Canon, Anda akan menemukan hanya sejumlah fungsi dialihkan tersedia, yang mengecewakan.

Sementara itu sedikit dini untuk menarik kesimpulan, kesan awal saya sangat positif. Panasonic benar-benar memukul bola keluar dari taman dengan FZ1000, dan tampaknya seperti sejarah akan terulang dengan FZ2500 – terutama untuk videophiles.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>