Hasil Kinerja Autofocus RX100 Saat Di testing

Hasil Kinerja Autofocus RX100 Saat Di testing

Dengan beberapa peringatan, yang RX100 V dapat bersaing dengan subjek yang bergerak cakap, apakah Anda menyimpan diposisikan secara manual ‘Fleksibel Spot’ atas subjek Anda, atau membiarkan kamera melakukan pelacakan sendiri, dan apakah Anda menembak satu frame atau sekitar 24 frame setiap detik. Inilah yang yang terlihat seperti ketika Anda membuatnya menjadi video dan memilikinya lingkaran beberapa kali.

Info : Download Game Ppsspp

Mungkin terutama, kinerja autofocus tampaknya tidak mengubah apakah Anda menembak pada tingkat pertengahan meledak dari 10fps, atau di max 24fps. Itu berarti algoritma AF bekerja cepat, berkat tidak ada bagian kecil untuk sensor ditumpuk dan front-end LSI yang membantu menyedot data dari sensor gambar dengan kecepatan luar biasa.
Tes sepeda

Oke, untuk evaluasi uji sepeda kami yang sebenarnya, kita akan memilih setiap tujuh frame untuk menunjukkan Anda bagaimana kamera tidak.

Ketika hanya menempel ke daerah pusat, kamera ini, seperti yang diharapkan, sangat baik mudah menjaga dengan Dan mendekati. Dan ingat ini adalah setiap frame 7, yang berarti ada 6 lainnya di-focus frame di antara masing-masing. Impresif.

Sekarang untuk tenun, di mana kita telah memilih setiap frame ketiga dari dekat akhir lari menggunakan Lock-on AF Fleksibel Spot M.

Seperti kebanyakan kamera mirrorless dalam tes ini, fokus mulai melambat ketika Anda mendekati jarak fokus minimum, tapi dalam semua, RX100 V menempatkan kinerja DSLR-seperti dalam mode pusat AF, dan kinerja yang solid dengan Lock-on AF pelacakan subjek – sekali itu benar-benar terkunci pada, yang. Sebagaimana tercantum pada halaman sebelumnya, itu frustrasi berusaha untuk mendapatkan kamera untuk benar-benar mengunci pada subjek yang dimaksudkan di tempat pertama.

Memang, dengan jangkauan membatasi 70mm, Dan tidak mulai sangat besar dalam bingkai, namun kamera akan sering menolak untuk mulai melacak di mana saja di dekatnya, bahkan ketika kita memiliki tempat yang fleksibel tepat di atas tubuhnya. Ini akan sering hanya melompat dan merica semak-semak ke kanan kamera dengan poin autofocus tanpa sajak yang nyata atau alasan. Sejak kamera cenderung mengabaikan mana kita ditempatkan tempat fleksibel saya untuk memulai pelacakan dengan keteraturan mengkhawatirkan, bahkan di dunia nyata, kita hampir tidak pernah menggunakannya.
kinerja dunia nyata

Manfaat yang jelas untuk memiliki kamera yang dapat autofocus selama semburan luar biasa seperti RX100 V adalah bahwa Anda memiliki kesempatan untuk menangkap saat yang tepat pada waktu yang tepat. Tentu saja, bahwa lensa hanya pergi ke 70mm berarti ini bukan kamera terbaik untuk pemotretan olahraga dari sela-sela, tapi untuk, katakanlah, memotret anak bersemangat, itu anugerah. Hanya titik. Dan. Menembak.

Untuk menempatkan ini dalam perspektif, Canon ITR sering hanya sebagai subyek pelacakan tidak dapat diandalkan dalam adegan yang kompleks, tapi itu intinya kami seperti ITR, setelah Anda turun di bawah ambang batas kehandalan, Anda hanya tidak menggunakannya. Dengan sensor gambar yang tersedia untuk pengenalan obyek, kami berharap pelacakan subjek yang lebih baik – mungkin setara dengan kemampuan kamera sendiri AF Eye tracking atau, idealnya, sesuatu yang baik seperti pelacakan 3D Nikon.

Meskipun demikian, seperti yang dinyatakan sebelumnya di halaman ini, setelah Anda mendapatkan kamera untuk mulai melacak subjek Anda, ia melakukannya dengan sangat baik – bahkan saat pengambilan gambar pada 24fps. Itu bukan prestasi kecil untuk ukuran kamera saku. Mari kita lihat seberapa baik itu di uji sepeda standar kami, dan beberapa rendah di dunia nyata tes cahaya pada halaman berikutnya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>